Tuesday 23 June 2015

Acai Berry - Brasil Best Kept Secret!

Acai Berry - Brasil Best Kept Secret!

Dengan tingkat tinggi vitamin, zat besi, kalsium, karbohidrat, protein, serat dan antioksidan, kerusakan gizi Acai Berry tidak kekurangan ajaib dan perusahaan juga rendah kalori! Acai Berry hanya tumbuh di Amazon, di mana kelimpahan besar matahari dan curah hujan telah membantu buah ini tumbuh begitu sangat kuat.

Pure Acai Berry telah digunakan selama lebih dari 300 tahun oleh penduduk asli Brasil yang menyebutnya "Dewa hadiah", dan jus yang terbuat dari buah yang telah digunakan oleh atlet top termasuk tim nasional sepak bola Brasil sebagai minuman kinerja.

Murni Acai Berry adalah tentang ukuran anggur besar dan berwarna ungu gelap dalam warna. Ini dianggap memiliki nilai gizi tertinggi dari setiap buah di dunia, dan paket 10 kali tingkat antioksidan anggur dan dua kali lipat blueberry. Perancis, sambil merokok berat dan makan makanan tinggi lemak jenuh dan kolesterol, mereka memiliki terjadinya terendah masalah jantung di dunia barat, dan mereka juga mengkonsumsi lebih banyak anggur daripada bangsa lain. Dikenal sebagai "paradoks Perancis" diyakini dihubungkan ke tingkat tinggi anthocyanin dalam anggur merah. Acai Berry memiliki 33 kali lebih banyak dari buah anggur merah! Dan Ya, masalah jantung sangat jarang di Brazil.

Acai Berry di Dunia Barat

Acai Berry mendapatkan popularitas di Amerika Serikat dan dunia barat selama 5 tahun terakhir dan telah banyak dipasarkan sebagai detoksifikasi dan penurunan berat badan produk. Penggemar makanan kesehatan mulai mengkonsumsi berry karena kandungan tinggi vitamin dan mineral penting termasuk vitamin B, asam lemak Omega-3 dan anthocyanin. Dalam beberapa tahun terakhir Acai Berry juga telah mendapatkan eksposur besar melalui acara TV termasuk. Rachael Ray pada jaringan kesehatan dan di acara Oprah dengan Dr Oz yang mengatakan "jika usus yang sehat, pikiran bahagia." Klaim efeknya pada kinerja seksual dan obat untuk kanker dan diabetes belum terbukti. Meskipun tidak dapat dianggap sebagai buah ajaib, telah terbukti sangat membantu dengan penurunan berat badan bila digunakan dari waktu ke waktu karena efeknya pada metabolisme dan sebagai penekan nafsu makan dan penguat energi.

Acai Berry dan Colon Cleansing sering dijual sebagai combo untuk menurunkan berat badan dengan cepat, dan saat ini salah satu diet yang paling populer di Amerika Serikat Dengan semua hype sekitar Acai Berry, konsumen harus berhati-hati, dan tidak bergantung pada itu sebagai makanan super tapi bukan memasukkan ke dalam makanan mereka sebagai suplemen yang sehat untuk tujuan jangka panjang.

Tetapi jika tujuan Anda adalah untuk menurunkan berat badan dengan cepat, maka saya sangat merekomendasikan Acai Berry dan combo Colon Cleansing!

Cari tahu informasi lebih lanjut tentang Acai Berry dan bagaimana untuk mendapatkan Contoh Gratis Anda dari combo Klik Disini

No comments:

Post a Comment