Tuesday 23 June 2015

Mediterania Jantung Diet Review - Bagaimana ini Skor Diet Untuk Jantung Sehat?

Mediterania Jantung Diet Review - Bagaimana ini Skor Diet Untuk Jantung Sehat?

Lama dianggap sebagai yang terbaik untuk jantung, Diet Mediterania terutama bergantung pada tanaman sebagai sumber makanan tersebut. Resep yang bervariasi dalam bahan-buahan, sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Beberapa pelaku diet lebih memilih untuk memiliki lebih sedikit daging merah sementara yang lain benar-benar membuang semua jenis daging.

Para peneliti di McMaster University menekankan bahwa diet seperti Diet Mediterania dan mereka yang berlimpah dalam sayuran, kacang-kacangan, dan asam lemak tak jenuh mono-yang kontributif untuk jantung sehat, sehingga membantu dalam decrementing risiko penyakit jantung. Mereka telah datang ke kesimpulan bahwa kelompok makanan tertentu yang bermanfaat bagi jantung dan kesehatan secara keseluruhan. Makanan ini termasuk biji-bijian, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan asam lemak tak jenuh tunggal.

Pada pertengahan 1990-an, Dr Walter Willett dari The School of Public Health di Harvard University mempresentasikan Diet Mediterania berdasarkan biasa resep makan di Crete, Yunani dan Italia Selatan pada awal 60-an. Namun, diet ini tidak lengkap tanpa aktivitas rutin tubuh: latihan. Bahan diet dan khusus terdaftar sebagai berikut:

1. Segar dan sehat makanan pokok -The Diet Mediterania adalah buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, biji-bijian, kacang-kacangan, makanan laut, yogurt, minyak zaitun, dan sejumlah kecil anggur merah. Staples tersebut lokal berkembang dan dimakan di musim.

2. Konsumsi moderat - Setiap makanan yang termasuk dalam Diet Mediterania harus dimakan dalam porsi kecil; yaitu, cukup untuk memenuhi indra. Juga, minyak zaitun dan kacang-kacangan adalah bahan yang membuat orang merasa lebih kenyang untuk jangka waktu lama.

3. Lemak Sehat - Daripada memilih keluar, Diet Mediterania memilih jenis yang tepat dari lemak yang akan digunakan untuk makanan. Lemak mono-unsaturated lemak baik yang ditemukan dalam minyak zaitun, kacang-kacangan, dan alpukat. Ikan berlemak seperti tuna, salmon, trout, dan sarden merupakan sumber yang baik dari lemak tak jenuh ganda. Makanan olahan terutama menggunakan asam trans-lemak yang tidak hanya buatan, tapi berbahaya ke jantung juga.

4. Omega 3 asam lemak - Efek menguntungkan dari asam lemak omega 3 adalah:
aku m. menurunkan resiko serangan jantung
aku aku. mengurangi pembekuan darah
aku aku aku. menurunkan kejadian hipertensi dan stroke
iv. menghambat pembentukan sel kanker tertentu
v. mengurangi risiko gangguan neurologis seperti penyakit Alzheimer.

No comments:

Post a Comment