Tuesday 23 June 2015

Medifast dan Consumer Reports

Medifast dan Consumer Reports

Saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang bagaimana Medifast bekerja, bagaimana selera makanan dan seperti apa hidup ini di diet. Tapi, selama akhir pekan, saya mendapat pertanyaan yang saya tidak pernah mendapat sebelumnya. Aku punya seorang wanita email saya dan bertanya "apa laporan konsumen tentang diet Medifast?" Saya akan menjawab pertanyaan ini dalam artikel berikut.

Apakah Consumer Reports Have A Penilaian Pada Medifast ?: Aku benar-benar tidak tahu jawaban atas pertanyaan ini, tapi aku punya langganan majalah ini dan website sehingga saya login dan mencarinya. Tidak ada laporan khusus atau studi tentang diet ini, tapi ada entri blog pada studi untuk yang jenis diet bekerja jangka panjang terbaik. Blog dimaksud dalam Pasal BMJ Group yang meneliti jenis diet sebenarnya menyebabkan penurunan berat badan lebih dalam kehidupan nyata.

Diet Rendah carb Apakah Tampil Untuk Berkontribusi Untuk Lebih Berat Badan: Dalam artikel sebelumnya disebutkan, diet berikut dibandingkan: diet tradisional rendah kalori, diet Mediterania, dan diet rendah karbohidrat. Studi ini diikuti pelaku diet selama dua tahun karena mereka mengalami berbagai diet dan gaya hidup. Pada akhir periode dua tahun, hampir setiap orang kehilangan berat badan. Tapi, orang-orang di kedua diet karbohidrat Mediterania atau rendah kehilangan berat badan lebih kecil daripada orang-orang di diet yang lebih tradisional. Dan herannya, para pelaku diet rendah karbohidrat memiliki kadar kolesterol lebih rendah daripada orang-orang pada diet rendah lemak.

Apakah Medifast A Rendah Karbohidrat Die t: Kebanyakan orang tidak mengetahui hal ini, tetapi sebenarnya. Sebenarnya, menggabungkan rendah kalori, rendah lemak, dan diet protein tinggi. Sebagai contoh, pada diet ini Anda makan sekitar 1200 kalori per hari, yang kurang dari kebanyakan orang terbakar. Dan, makanan juga rendah lemak dan karbohidrat sementara cukup tinggi protein.

Berikut adalah melihat shake sebagai contoh. The Chocolate shake Belanda mengandung 90 kalori, 10 gram lemak, 13 gram karbohidrat, dan 11 gram protein. Ini adalah salah satu pilihan makanan, tetapi ada lebih dari 70 pilihan tambahan. Namun, hampir semua dari mereka adalah sama. Hampir tidak ada dalam diet ini mengandung lebih dari 100 kalori. Dan semuanya sosok yang cukup ramah.

Jadi ini adalah makanan dikemas (yang Anda makan lima per hari), tetapi Anda juga akan mempersiapkan satu "ramping dan hijau makanan" setiap hari. Perusahaan memberikan pedoman untuk makanan apa yang terbaik untuk ini. Singkatnya, mereka ingin Anda makan porsi ukuran yang layak protein / daging (atau sumber alternatif jika Anda seorang vegetarian), dan tiga porsi sayuran glikemik rendah. Ini benar-benar kunci karena jika Anda pergi ke laut dan pergi ke luar dari "zona aman," Anda bisa menggagalkan semua kemajuan yang mampu membuat dengan makanan dikemas Anda. Hanya saja tidak masuk akal untuk berada di depan dari permainan sore hanya untuk menghancurkan segalanya saat makan malam atau setiap kali Anda memilih untuk Anda "ramping dan hijau" terjadi. Anda telah bekerja terlalu keras untuk menyabot diri dengan satu kali makan.

No comments:

Post a Comment